Ini Gue

        Hai nama gue Nevin Adel Ramaputra, gue tinggal di bandung tapi gue lahir di bogor . sekarang gue udah berumur 14 tahun . gue anak kedua dari empat bersaudara dan gue punya dua adik dan satu kakak. gue tinggal di bandung sejak tahun 2008 , sebelum tinggal di bandung gue pernah tinggal di Jakarta, Semarang, Bogor, dan Jawa. Alamat gue di bandung adalah komplek graha rancamanyar jalan anggrek 1 nomor 11 kabupaten bandung kecamatan baleendah.
         Sekarang  gue udah smp kelas 3 dan mau UN (susah njir) tapi gue harus berusaha agar gue bisa mendapatkan nilai yang gue harapkan dan juga gue bisa lulus dengan mulus tanpa harus rusuh rusuh.
Nama sekolah gue yaitu SMPN 38 Bandung, disini juga gue mempunyai banyak sahabat (kalo disebutin satu satu lama ) intinya banyak. Salah satu hobby gue adalah bermain game dan juga bermain bola.salah satu game yang suka gue mainin adalah Mobile Legends yang suka di ejek dengan nama panggilan ''Moba Kok Analog" dan itu sangat menghina sehina hinannya.
Udah ah Segitu Aja capek ngetik..... Makasih udah mau baca Bye Bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Hero Miya (Mobile Lgends)

Valir