Zhask

abc
Heropedia Mobile Legends: Sun, Kera Sakti yang Bertarung di Land of Dawn

Sun merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki damage yang luar biasa. Simak kekuatan hebat dan skill-nya lewat heropedia kali ini.

Sun merupakan hero fighter di Mobile Legendsyang mengambil sosok Sun Wukong, kera sakti yang berasal dari cerita Journey to the West. Untuk mendapatkan hero ini, kalian dapat membelinya di shop seharga 32.000 BP atau setara dengan 599 diamonds. Sun merupakan satu-satunya hero di Mobile Legends yang memiliki skill untuk menghasilkan clone/makhluk kembaran serupa dirinya. Clonemilik Sun ini juga sangat kuat , punya damagetinggi, dan tidak mudah dibunuh.
Itulah tadi beberapa kelebihan tentang Sun. Ingin tahu lebih lengkap tentang kera sakti satu ini? Simak statistik hero maupun kemampuan bertarungnya di bawah ini.

Statistik Hero

Sumber : mobilelegendsbangbang
Berdasarkan gambar di atas, kita sudah bisa melihat betapa kuat tingkat offense dari Sun. Berkat kemampuannya untuk menghasilkan clone sampai dengan 3 membuatnya mampu menghasilkan damage yang luar biasa dengan kombinasi seluruh skill miliknya. Ditambah lagi skill non-ultimate Sun membuat clone-nya ikut menyerang dan menghasilkan damage setara dengan aslinya. Sebagai hero fighter, Sun juga merupakan salah satu hero yang memiliki defense tinggi.
Sayangnya menggunakan Sun bukanlah hal yang mudah meskipun secara statistik ia terlihat mudah digunakan. Salah satu alasannya adalah karena ia tidak bisa mengelabui musuh menggunakan clone-nya dari jauh. Ditambah lagi beberapa hero seperti Eudora memiliki target unit yang mampu mengenai hero asli walaupun kalian berada di kerumunan clone.

Hero Ability

Sumber : mobilelegendsbangbang
Golden Cudgel Strike (Aktif) - Skill 1 : Sun dan clone-nya menggunakan Golden Cudgel untuk memukul ke tanah ke garis lurus di arah yang ditentukan. Menghasilkan physical damage dan menurunkan movement speed musuh selama 2 detik.
Instantaneous Move (Aktif) - Skill 2 : Sun dan clone-nya meluncur ke arah yang ditentukan. Menghasilkan physical damage ke musuh di sepanjang jalur.
Clone Techniques (Aktif) - Ultimate : Memanggil 2 clone dengan tambahan attack dan Max HP.
Summon Mastery (Pasif) : Memanggil sebuah clone setelah melakukan 5 basic attack. Setiap basic attack dari clone akan menyembuhkan HP Sun. Pergerakan clone bisa diatur secara otomatis. Saat dalam mode menyerang, cloneakan menyerang musuh di posisinya sekarang. Saat sedang mode mengikuti, clone akan menjaga jarak dari Sun dan menyerang musuh yang berada di jangkauan serangannya (menyerang target yang sama dengan Sun).

Sumber:duniagames.co.id

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Hero Miya (Mobile Lgends)

Valir